15 April, 2009

TPQ NUR IMAN

Sore itu kuterbangun, kulihat betapa cerahnya awan dan anganpun melayang entah kemana hingga kuterlepas dan tak terkendali mengingat memory indah di TPQ Nur Iman Karang Jambu, Purwokerto.
Yah...sebuah TPQ yang didirikan oleh sekumpulan anak kos yang negkos di Karang Jambu yang diwadahi dalam sebuah organisasi Forum Komunikasi Anak Kos ( FOKUS ).
Berbekal niat untuk beribadah, untuk mengamalkan ilmu yang kami miliki alhamdulillah tahun demi tahun TPQ Nur Iman semakin berkembang dan eksistensinya mampu menyaingi semua TPQ yang ada di kota Purwokerto.
Dengan fasilitas yang sangat sederhana, hanya numpang di musholla Nurul Iman, sebuah musholla yang kecil mungil itu kami bisa mengamalkan ilmu kami.
Ya Allah betapa indahnya saat-saat itu ketika kami mengajar dan ketika kami saling berbagi.
Sarwo, Adnan, Barok, Ridho, Ibnu, Ali, Yeni, Iin, Tri, Eva, Ita, Diana, Imah, Atun, dan juga para warganya seperti pak cipto, pak haji muslih dan bu parta serta ibu-ibu jama'ah di Musholla Nurul Iman, mereka selalu mensupport perkembangan TPQ Nur Iman.
Kebersamaanku dengan kalian tak akan pernah terlupakan.
Betapa hangat
Betapa indah
Jalinan persaudaraan antar kita
Aku kangen sama kalian

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya punya beberapa yg saya coba saat ini,kalo sempat mampir lagi ke blog saya.
kalo tertarik silakan coba dengan bisnis internet yang saya tawarkan..
dan untuk usaha yg baru saya rintis,yaitu menyediakan guru privat untuk SD,SMP dan SMA.mungkin mas novan punya saudara atau sahabat yang butuh guru privat untuk anak adik atau saudaranya. silakan dapat menghubungi saya.
terima kasih telah mengunjugi blog saya sebelumnya.