22 Februari, 2009

Ujian Kenaikan Tingkat Karate Do Gojukai Cabang Brebes

Ujian Kenaikan Tingkat Karate Do Gojukai Cabang Brebes

Pengurus Karate Do Gojukai Cabang Brebes akan menggelar Ujian Kenaikan Tingkat bagi Karate Ka di wilayah Brebes Selatan yang akan dilaksanakan pada hari minggu 8 Maret 2009 jam 14.00 yang bertempat di SMA Bustanul Ulum NU Bumiayu.

Ujian kenaikan tingkat tersebut akan diikuti oleh seluruh unit yang berada di wilayah Brebes Selatan, antara lain unit SD Islam Ta’alamul Huda Bumiayu, unit Family Bumiayu, unit Al Hayat Kramat-Bumiayu, unit Kalierang-Bumiayu, unit Jatisawit-Bumiayu, unit SMA Negeri 1 Bumiayu, unit MI Al Ikhlas Penggarutan-Bumiayu dan unit Bantar Kawung. Selain itu panitia pelaksana ujian kenaikan tingkat juga mengajak pelatih Karate di Cabang Tegal untuk mengikutsertakan Karate Ka di unitnya untuk mengikuti ujian kenaikan tingkat tersebut.

Bagi Karate Ka yang berdomosili di wilayah kabupaten Brebes bisa mengikuti ujian kenaikan tingkat dengan ketentuan-ketentuan sebagai berikut:

A. Syarat Pendaftaran

1. Tercatat sebagai anggota Karate Do Gojukai Cabang Brebes.

2. Menyerahkan formulir pendaftaran ujian kenaikan tingkat.

3. Menyerahkan pas foto ukuran 4 X 6 sebanyak 3 lembar.

4. Melampirkan foto copy ijazah terakhir bagi peserta kyu 9 sampai kyu 2.

5. Membayar biaya ujian kenaikan tingkat.

B. Biaya ujian kenaikan tingkat

No.

Tingkat / Kyu

Biaya

1.

10

Rp. 50.000

2.

9

Rp. 55.000

3.

8

Rp. 60.000

4.

7

Rp. 65.000

5.

6

Rp. 70.000

6.

5

Rp. 75.000

7.

4

Rp. 80.000

8.

3

Rp. 85.000

9.

2

Rp. 90.000

C. Peserta wajib memakai atribut karate dengan lengkap pada saat pelaksanaan ujian

Panitia pelaksana ujian kenaikan tingkat Karate Do Gojukai Cabang Brebes telah mengajukan permohonan kepada Dewan guru Karate Do Gojukai propinsi Jawa Tengah untuk mendelegasikan Sensei Topan sebagai penguji. Nantinya selain sebagai penguji, Sensei Topan juga akan menjadi fasilitator pada diskusi yang akan diselenggarakan oleh Pengurus Karate Do Gojukai Cabang Brebes dengan tema “Perencanaan, Prosedur dan Pelaksanaan Kejuaraan Karate.” Sebagai follow up dari diskusi tersebut nantinya pengurus Karate Do Gojukai Cabang Brebes akan mengadakan Kejuaraan Karate Do Gojukai Antar Pelajar se Brebes Selatan yang rencana akan dilaksanakan di akhir bulan maret.

Untuk menghadapi kedua event tersebut diharapkan kepada seluruh pelatih untuk mengoptimalkan jadwal kegiatan latihan dan kepada para Karate Ka untuk memaksimalkan kegiatan latihannya.

Pengurus Karate Do Gojukai Cabang Brebes mengharapkan dari pelaksanaan ujian kenaikan tingkat dan kejuaraan tersebut akan meningkatkan kuantitas dan kualitas para Karate Ka di wilayah Brebes Selatan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

salam dari Lemkari Banjarmasin untuk Gojukai Brebes