05 Februari, 2009

Esensi Cintaku

Ternyata sangat berat ketika kita mencintai seorang dengan cinta yang memang benar-benar cinta, cinta yang eksistensinya tlah terangi gelapnya jiwa.

Ternyata sangat berat ketika kita mencintai seseorang dengan cinta yang memang benar-benar cinta, tekad yang bulat untuk mencintainya dan tulusnya kasih sayang belum tentu mampu membuatnya percaya akan keseriusan kita.

Ketika kita mencintai sepenuhnya tentu kitapun ingin dicintai sepenuhnya, itu adalah sebuah idealitas namun ternyata itu tidaklah semudah yang kita kira.

Ketika seseorang dengan mudah mengatakan cinta
Ketika seseorang dengan mudah mengatakan sayang
Ketika seseorang dengan mudah mengatakan rindu
Saat itu pula mudah baginya untuk mendapatkan cinta yang sesungguhnya dari seseorang, apakah ini suatu keadilan? sementara orang yang cinta dengan benar-benar cinta akan kesulitan dalam mendapatkan cintanya, kenapa?
Yah, kepercayaan.
Kepercayaan darinyalah yang harus aku dapatkan dan akan sangat sulit bagiku untuk mendapatkanya tapi ku yakin suatu saat nanti seiring aliran air yang mengalir ia akan tahu akan cinta ini, cinta yang bisa memapahku berjalan dalam ketiadaan dengan kehangatannya, cinta yang menjadi penerang jalanku, cinta yang menjadi irama dalam hidupku.

1 komentar:

darunnajah mengatakan...

Puisi anda manarik untuk disimak, thanks atas kunjungan ke blog darunnajah. tolong di link ya.....