03 Januari, 2009

You’re beautiful

My life is brilliant.My love is pure.I saw an angel.Of that I'm sure.She smiled at me on the subway.She was with another man.But I won't lose no sleep on that,'Cause I've got a plan.You're beautiful. You're beautiful.You're beautiful, it's true.I saw you face in a crowded place,And I don't know what to do,'Cause I'll never be with you.Yeah, she caught my eye,As we walked on by.She could see from my face that I was,Flying high,And I don't think that I'll see her again,But we shared a moment that will last till the end.You're beautiful. You're beautiful.You're beautiful, it's true.I saw you face in a crowded place,And I don't know what to do,'Cause I'll never be with you.You're beautiful. You're beautiful.You're beautiful, it's true.There must be an angel with a smile on her face,When she thought up that I should be with you.But it's time to face the truth,I will never be with you.
Lagu itu dinyanyikan oleh james Blunt, judulnya You're beautiful. lagu itu nyeritain tentang seorang lelaki yang jatuh cinta pada seorang gadis yang cantik, ia seperti bidadari. Wah, si lelaki itu bertemu dengan si gadis di Sub Way alias kereta bawah tanah, di tengah keramaian gitu lah....
Niat hati itu lelaki pengin deket dengan si cantik tapi sayang nampaknya si cantik dah punya pacar, singkat cerita si lelaki itu pesimis to dapetin si cantik dan ia merasa nggak bakalan bisa dapetin si cantik itu iapun hidup dala kehidupan yang pesimistis dalam bercinta.
Sobat, begitulah cinta deritanya tiada pernah berakhir...itu kata si Pat Kay
Yang jelas cinta adalah aktualisasi dari nafsu, nafsu untuk memiliki padahal orang yang kita cintai dan ingin kita miliki itu adalah milikNYA sehingga orang-orang tua kita mengatakan kalau jodoh itu/pasangan kita dah ditentukan sama Yang Di atas, yap aku sepitu buanget. Dengan keyakinan seperti itu kita takkan pernah takut untuk kehilangan orang yang kita cintai.
Bukankah orang yang kita cintai adalah milikNYA so kalau emang orang yang kita cintai adalah jodoh kita pasti ia akan hidup bersama kita selamanya.
Bro, pasti kita punya cerita cinta masing-masing. jalani saja alur cerita cinta itu mengalir apa adanya seperti air yang mengalir karena semua udah ditentukan olehNYA, tentu saja itu tanpa mengesampingkan ikhtiar kita dan untuk itu silahkan berikhtiar tapi jangan biarkan nafsu itu membelenggu hati kita karena kita terlalu mencintainya.

Tidak ada komentar: